social icon

Senin, 14 Januari 2013

Jabatan di marine


FLEET ADMIRAL MARINE




Sengoku

Admiral Tinggi Sengoku, pemimpin tertinggi di badan Angkatan Laut. Sengoku kelihatan sangat bijak, tetapi tegas. Ia memiliki kekuatan yang dapat berubah menjadi raksasa seperti Budha, oleh karena itu ia dijuluki Sengoku sang Budha.Sengoku muncul untuk menghadiri rapat bersama Shichibukai di Marie Joa. Sengoku adalah salah satu dari 4 pemegang kekuasaan untuk melaksanakan Buster Call. Sengoku adalah seseorang yang memegang prinsip "Keadilan Absolut".

Sengoku mempunyai seekor kambing gunung yang selalu mengikutinya, juga sewaktu 20 tahun yang lalu. Sengoku dan Kambing itu diperkirakan punya kekuatan khusus, semacam tekhnik Rokushiki ataupun Buah Iblis karena beberapa anak buahnya juga memilikinya.



ADMIRAL MARINE  
Admiral
  • Pangkat tertinggi kedua di Angkatan Laut. Hanya ada 3 orang yang menjabat pangkat ini. Ketiga orang ini dijuluki 3 kekuatan besar Angkatan Laut. Nama dari 3 orang ini adalah nama julukan, yaitu :
  • Aokiji
  • Akainu
  • Kizaru






 
Aokiji adalah satu satunya Admiral yang mempengaruhi plot utama cerita ini, dia memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie, yang menjadikannya seorang manusia es. Nama aslinya adalah Kuzan. Dia terlalu cuek dan tidak tegas untuk ukuran seorang Admiral. Aokiji adalah pemegang prinsip keadilan diri, walaupun ketika bertarung melawan Saulo dia tidak mau menjawab prinsipnya, terlihat ketika dia tidak membunuh Luffy karena merasa punya hutang. 







Kizaru, Nama asli Borsalino. Sama seperti Aokiji,pembawaannya kalem sekali walau cenderung terlihat angkuh saat berhadapan dengan eleven supernova alias bajak laut pemula yang memliki nilai buruan di atas 100 juta berry. Kizaru ikut ambil bagian dalam perang antara angkatan laut melawan bajak laut Shirohige dan sempat berusaha menyerang pimpinannya;Edward Newgate namun berhasil dihentikan oleh Marco. Kizaru memakan buah iblis jenis logia; Pika Pika (pijar-pijar), yang membuatnya mampu mengendalikan cahaya sebagai senjata atau meleburkan dirinya menjadi cahaya. buah ini bahkan membuat kecepatan gerakannya menyamai kecepatan cahaya. 

 



Akainu nama aslinya Sakazuki. Akainu adalah pemegang teguh keadilan absolut.
Akainu juga memiliki kekuatan buah iblis yang setara dengan Kizaru dan Aokiji. Dia dapat mengendalikan tumpukan batu dan magma yang sangat besar yang mampu menghancurkan sebongkah es raksasa.






 
Jabatan tinggi Marine



Laksamana Madya Garp, adalah Laksamana Madya legendaris yang telah memojokkan Gold Roger berkali-kali di laut. Garp dijuluki sebagai Garp sang Tinju besi karena tinjunya sangat kuat sehingga dapat melontarkan meriam sekalipun. Garp diketahui sebagai kakek Luffy, dengan nama marga sama (Monkey) dan sebagai salah seorang penyandang nama D. . Garp pertama muncul di cerita halaman depan buku harian CobyMeppo dimana dia yang akan menerima pemindahan tahanan (Kapten Morgan) terakhir. Garp bertemu Coby dan Helmeppo yang ada di kapal tahanan.

Di Angkatan Laut, dia adalah pemimpin dari markas cabang G-3 Grand Line, dan dia memiliki tema hewan anjing, seperti yang terlihat pada tudung kepalanya.






Laksamana Madya Tsuru, dikenal dengan julukan Tsuru sang taktisi handal adalah laksamana madya wanita yang sudah tua. Dia muncul ketika rapat besar dengan Shichibukai bersama Sengoku. Dia kelihatannya sangat akrab dengan Sengoku dan para Shichibukai lainnya. Kelihatannya kekuatan Tsuru adalah dapat merubah orang menjadi pakaian basah dan menjemurnya, dia dijuluki sang taktisi handal. Sepertinya dia pemegang prinsip keadilan absolut







Laksamana Madya John Giant, laksamana madya ini berada di Markas Besar Angkatan Laut. Pemimpin rapat tentang harga buronan pertama Luffy  ini saat itu namanya belum diketahui. John Giant adalah seseorang bertubuh besar, dengan berbagai lencana di bajunya. Dia adalah orang yang pertama kali meneriakkan tentang keadilan absolut




Kong adalah orang tua berotot yang memiliki rambut memutih dan janggutnya diatur dalam sebuah array spike, mirip dengan tulang belakang kadal. He also has a stitched scar under his left eye. Dia juga memiliki bekas luka dijahit di bawah mata kirinya. He wears a sleeveless black shirt adorned with medals, revealing his muscular arms, with armbands, a scarf around his neck, and a Marine coat draped over his shoulders. Dia memakai kemeja hitam tanpa lengan dihiasi dengan medali, mengungkapkan lengan berotot, dengan ban lengan, syal di lehernya, dan mantel Kelautan tersampir di bahunya.


VICE ADMIRAL



Laksamana Madya Doberman, adalah salah satu dari 5 Laksamana Madya yang memimpin penyerangan Buster Call di Enies Lobby. Dia adalah yang diberi kemunculan paling berarti, dan menceritakan masa lalu dari Rob Lucci. Doberman memiliki banyak bekas luka di mukanya dalam bentuk X, dan sebelum diberitahukan namanya, para fans menamakannya Scarface (goresan di muka).







Laksamana Madya Yamakaji merupakan seorang yang tertawa pada saat penerangan ennies lobby.










Laksamana Madya Onigumo, adalah salah satu dari 5 Laksamana Madya yang memimpin penyerangan Buster Call di Enies Lobby. Onigumo adalah orang yang sangat dingin, dia memerintahkan 3 kapal untuk menghancurkan satu kapal dimana diatasnya ada Luffy dan 1000 pelaut lain, hanya untuk membunuh Luffy. Ketika salah satu opsirnya keberatan atas penembakan itu, Onigumo langsung menembak opsir tersebut.






Laksamana Madya Momonga. adalah salah satu dari 5 Laksamana Madya yang memimpin penyerangan Buster Call di Enies Lobby. Dia adalah orang diam yang memiliki rambut Mohawk, sepanjang cerita dia hanya berkata "Terima Kasih", ketika salah satu opsirnya melapor. Dia muncul kembali untuk kedua kalinya saat membujuk Boa Hancock di Calm Belt.