social icon

Selasa, 05 November 2013

Mengapa Pria Menyembunyikan Perasaannya?

Dalam postingan kali ini membahas tentang " Mengapa Pria Menyembunyikan Perasaannya? "
JUJUR sebenarnya postingan ini sama persis seperti apa yang SAYA rasakan saat ini,,,
Ok dah ga usah lama lama ..cekidot.....

Pria memiliki personaliti yang tangguh dan jarang menunjukkan perasaan mereka. Untuk sebagian besar pria, menunjukkan perasaan bisa jadi menunjukkan kelemahan sekaligus. Gengsi dong kalau pria nampak menangis. Well, sebenarnya sah-sah saja ya siapapun menangis, entah laki-laki maupun perempuan. Siapapun bisa galau dan sedih kok.
Kegalauan pria cenderung membuat mereka menyembunyikan perasaannya. Mereka yang pernah mengatakan bahwa menghadapi perempuan itu rumit, ternyata juga tidak kalah rumit untuk dihadapi. Mereka tidak kalah pendiam dan tertutup saat sedang galau sehingga membuat kita pusing dibuatnya. Mengapa demikian? Ini lho jawabannya.

Dia ( si cewe ) Tidak Tahu Apa yang Mereka Rasakan ( si cowo )
Memikirkan tentang percintaan pasti akan banjir perasaan. Nah inilah yang membuat para pria bingung dengan perasaan yang mereka hadapi. Saat berdebar-debar, sedih, cemburu, pesimis, rindu dan berbagai emosi asmara lainnya yang sedikit asing bagi mereka. Mereka sulit mengenali perasaan itu dan saat itu juga. Jangan heran kalau kadang-kadang mereka memeluk Anda tanpa bicara apa-apa atau ada suatu hari ketika mereka banyak diam. Mungkin pria ini sedang mengalami sesuatu dengan perasaan mereka sendiri tapi tidak mengerti apa yang mereka rasakan.

Mereka Takut
Percintaan sebenarnya adalah hal yang menakutkan bagi pria, karena percintaan mampu mengubah seseorang dari suatu level menjadi sosok yang agak berbeda. Kehadiran Anda yang mampu mengubah dirinya kadang-kadang membuat mereka takut. Oleh karena itu berikan mereka sedikit waktu, namun jangan biarkan mereka tetap berpikir bahwa hubungan pria dan wanita akan menakutkan. Menerima mereka dengan hangat akan memberikan sedikit kepercayaan mereka kepada Anda.

Butuh Waktu Lebih Lama
Kadang dalam ketakutan seperti ini, pria akan menghindar, tapi bila Anda mencium gelagat tarik ulur, cobalah untuk sedikit mundur. Bila ia mendekat karena takut untuk kehilangan Anda, mungkin dia benar-benar membutuhkan Anda. Namun pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenali perasaan mereka. Oleh karena itu Anda harus sedikit bersabar untuk memberinya waktu menyadari perasaan mereka. Tidak semua pria yang sedang menghindar itu sedang tarik ulur.

Mereka Butuh Merasa Aman
Apa yang membuat seorang pria cepat kembali kepada Anda? Karena dia merindukan  Anda. Pria menyembunyikan dulu perasaannya dan akan mengungkapkannya saat dia siap dan benar-benar yakin dengan apa yang mereka pikirkan.

itulah alasan alasan mengapa pria sering menyembunyikan perasaanya, setiap pria punya alasan masing-masing ketika menyembunyikan perasaannya,
ok,,sampai di sini dulu postingan kali ini,,semoga bermanfaat.