social icon

Jumat, 23 Agustus 2013

Tips Streaming Youtube Lebih Cepat di Koneksi Internet Yang Lambat

kali ini ST akan membagikan tips streaming di youtube lebih cepat..cekidot
 
Streaming youtube memang membutuhkan koneksi yang bagus jika Anda tidak ingin video yang ditonton buffer. Akhir-akhir ada banyak sekali iklan dari operator seluler untuk berlangganan  internet yang menjamin streaming youtube tanpa buffer, namun pada kenyataannya banyak diantara iklan tersebut hanya isapan jempol belaka. Ketika ingin streaming youtube tanpa buffer biasanya kita harus mengeluarkan kocek yang lebih untuk menikmatinya.

Untuk Anda dengan koneksi internet yang lamban, sekarang sudah bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, google telah memikirkan solusi untuk masalah tersebut, dengan membuat fitur Feather Mode. Lebih jauh cara kerja fitur ini dijelaskan dilaman youtube sebagai berikut:
kami membatasi secara ketat fitur yang tersedia bagi pemirsa dan menggunakan teknik web tingkat lanjut untuk mengurangi jumlah total byte yang diunduh browser
Fitur Feather Mode saat ini masih dalam versi beta dan belum release penuh, namun demikian saat ini sudah bisa dinikmati dengan mengaktifkan versi Feather Mode dengan cara mengaktifkannya melalui link youtube berikut https://www.youtube.com/feather_beta.

Cara detailnya:

1. Buka halaman web dari youtube yang diberikan diatas, atau ini https://www.youtube.com/feather_beta melalui browser Anda.
2. Aktifkan fitur feather Mode dengan mengklik menu Bergabung Dengan  "Ringan" Beta seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawa ini.
3. Cari video yang ingin Anda tonton melalui kolom pencarian youtube seperti biasanya. Jika fitur Feather Mode telah aktif, pada menu sebelah kanan dari video yang Anda tonton, terdapat pemberitahuan bahwa Anda sedang menonton versi ringan dari video tersebut.
4. Agar fitur ini bisa Anda nikmati secara terus menerus, ada baiknya Anda login dengan akun google Anda.

Cara streaming video youtube lebih cepat dengan fitur Feather Mode memang bukan satu-satunya cara agar kenyamanan Anda menonton video di youtube terjamin, namun paling tidak Feather Mode bisa menjadi alternatif.

Semoga Anda tidak ada masalah lagi dengan streaming video di youtube.