social icon

Kamis, 14 Februari 2013

Tentang Kaido


Kaido, juga dikenal sebagai Kaido of the Beasts (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?), Adalah salah satu dari 4 Yonko. Nama Kaido ini pertama kali disebutkan oleh Gekko Moriah lama setelah setelah memperoleh bayangan Luffy. tittlenya terungkap setelah Topi Jerami mengalahkan Moria.

Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah seorang prajurit tanpa ampun yang tidak akan membiarkan sedikit kesempatan, karena ia merencanakan untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk negosiasi, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkan dia. Hal ini terutama ditegakkan bahwa Donquixote Doflamingo, Shichibukai dikenal karena sikapnya tak kenal takut dan percaya diri,tapi takut oleh Kaido ketika ia mungkin tidak dapat memenuhi ajalnya dari kesepakatan mereka karena Trafalgar Law holding Caesar Clown sebagai sandera.

Hal ini juga dinyatakan oleh Scotch bahwa Kaido memiliki pulau favorit, sebuah pulau musim dingin yang dijaga oleh cyborg dan dikunjungi oleh X Drake

Hubungan dengan Kaido

Donquixote Doflamingo

Kaido memiliki perjanjian bisnis dengan Donquixote Doflamingo. Doflamingo, melalui bantuan Caesar Clown, menghasilkan sejumlah besar zat SAD, agar Kaido dapat menciptakan tentara Iblis pengguna Buatan Buah Zoan. Namun, meskipun ini mereka tidak tampak pada istilah ramah, Law menegaskan bahwa Kaido akan membantai Doflamingo jika dia tidak dapat menyediakan Kaido dengan buah Zoan lagi.

Gekko Moriah

Kaido pernah memiliki persaingan dengan mantan Shichibukai Gekko Moriah. keDuanya pernah bertempur di Dunia Baru. Akhirnya, Kaido menang dan ternyata membantai seluruh kru Moriah . Ini memiliki efek buruk pada persepsi Moriah pada bawahan, dan membawanya untuk membalas dendam terhadap Kaido dengan membangun tentara sendiri tentara mayat hidup.

X Drake

X Drake menyerang salah satu wilayah Kaido, pulau Winter,yang merupakan pulau favoritnya. Drake melakukannya untuk memprovokasi Yonko atau mengambil alih pulau untuk dirinya sendiri tanpa takut serangan dari Kaido

Kekuatan Kaido

Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Dia mencoba untuk mengambil nyawa Whitebeard, yang merupakan sesuatu tindakan yang nekat, dan bentrok dengan Shanks. Ia juga pernah berperang melawan Gekko Moriah dari Shichibukai, dan keluar sebagai pemenang. Menjadi Yonko dalam dan dari dirinya sendiri adalah bukti kekuasaannya. Hal ini juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Blackbeard.

Menurut Law, ia dikatakan makhluk yang paling kuat di dunia (この世 における 最強 生物?),menyebutnya bahwa ia bahkan tidak manusiawi, dan menyarankan bahwa ia dapat dengan mudah membunuh Doflamingo, yang merupakan bajak laut terkenal di dunia dan Shichibukai. Doflamingo sendiri tampak khawatir pada prospek menghadapi murka Kaido itu.

Mirip dengan Whitebeard, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan bajak laut sekutu, dan mampu mengklaim pulau-pulau sebagai wilayah sendiri. Dengan Caesar dan Doflamingo sebagai rekan-rekannya, Kaido telah menciptakan tentara yang sangat besar dan kuat Buatan Zoan-kelas pengguna Buah Iblis.

post in : one piece